Cara Pijat Simpel Agar Wajahmu Terlihat Lebih Awet Muda

No Comments
Tehnik Pijat Simpel Agar Wajah Awet Muda
Tehnik Pijat Simpel Agar Wajah Awet Muda
Cara Pijat Simpel Agar Wajahmu Terlihat Lebih Awet Muda - Wajah merupakan aset penting dari bagian tubuh yang harus dijaga kecantikan dan kesegarannya. Tentu untuk itu, berbagai usaha telah dilakukan agar wajah kita tidak terlihat lesu. 

Selain menggunakan krim pembersih, banyak diantara kita yang pergi ke salon kencatikan hanya untuk sekedar facial ataupun massage setiap bulannya. Padahal, yang namanya perawatan wajah tak selamanya harus ke salon loh.

Karena sekarang, pijatan sederhana untuk membuat wajahmu terlihat lebih segar bisa juga dilakukan dari rumah sendiri sembari bersantai.

Meskipun terdengar sederhana tapi pemijatan atau massage bisa menjadikan kulitmu lebih awet muda dan terhindar dari berbagai masalah kecantikan. 

Nah, penasaran kan bagaimana gerakan simpel yang bisa kamu lakukan agar wajah terlihat lebih muda? Langsung aja yuk kita simak sama-sama ulasan berikut. 

# Tak Melulu dengan Krim, Gerakan Massage Juga Membuat Wajah Tampak Cerah Lebih Lama

Untuk terlihat muda dan cantik, tak sedikit dari kita yang mengandalkan krim pencerah ataupun krim pembersih. 

Padahal, sebenarnya pijatan atau massage justru lebih ampuh lho membuat wajah tampak lebih muda. Tanpa harus mengandalkan terapist salon dan bisa dilakukan sendiri di rumah. 

Nah, gerakannya cukup sederhana, ikuti ya:
  • Tekan pipi kananmu dengan jari-jari tangan kanan lalu tarik keatas hingga ke kening (ulangi sebanyak 3x) dan setelah itu, lakukan hal yang sama dengan pipi kirimu.
Gerakan satu ini bisa membantu wajah tampak lebih cerah. Selain itu, krim pencerah yang digunakan juga akan terserap lebih maksimal. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan secara rutin ya.

# Jangan Biarkan Tumpukan Tugas Membuat Wajahmu Semakin Kusam dan Tak Bersemangat

Tak hanya polusi lingkungan, setumpuk pekerjaan juga menjadi salah satu penyebab yang bisa membuat wajah kita tampak kusam dan tentunya tak enak dipandang akibat kelelahan. 

Tapi tenang saja, sekarang ada solusi praktis untuk mengatasinya dan tanpa bantuan terapist salon. Caranya bagaimana?
  • Letakkan kedua tangan dibagian kening lalu tekan jarimu dari kening hingga ke dagu. Pastikan melakukannya dengan sedikit tekanan ya dan ulangi beberapa kali.
Untuk cara satu ini bisa kamu lakukan dimana saja dan kapanpun sehingga otot wajah lebih relaks, kelelahan juga cepat kabur. Mau mencobanya?

#Agar Tampak Segar dan Awet Muda, Lakukan Pijat Sederhana Di Kedua Sisi Hidungmu

Sebagian besar orang baik wanita maupun pria lebih mengandalkan terapist  untuk menjadi cantik dalam seketika. Padahal, usaha tersebut sejatinya bisa dilakukan sendiri di rumah. 


Selain rajin menggunakan pembersih, pelembab dan krim pencerah wajah, pijatan sederhana di kedua sisi hidung juga bisa menjadi solusinya lho.

Untuk caranya cukup mudah, silahkan diikuti ya:
  • Letakkan kedua telapak tangan di kedua sisi hidung kemudian tekan dan usap hingga ke bagian pipi dan juga leher. Lakukan hal ini secara berulang sebanyak 5 kali.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu dapat memijat dengan menggunakan krim wajah andalan. Cara ini juga bisa meremajakan sel-sel di wajah lho.

# Pijatan Tak Hanya Memperlancar Aliran Darah Tapi Juga Mencegah Kerutan

Sebagai anak muda, tentu kamu tak inginkan wajahmu terlihat tua bukan? Nah, selain untuk memperlancar aliran darah, pijatan ringan di wajah juga ampuh menghindari kerutan. Caranya pun sangat mudah.
  • Pijat secara memutar bagian pipi didekat hidung dengan kedua tangan lalu tekan dan tarik hingga pelipis mata serta pinggir kening. Lakukan hal ini secara berulang sebanyak 4 kali.
Tak hanya akan membuat wajahmu tampak lebih muda, tapi juga jadi lebih kencang dan jauh dari yang namanya kerutan. 

# Pijatan Di Belakang Telinga Juga Bisa Membantu Wajahmu Tampak Lebih Cerah

Wajah adalah salah satu bagian vital bak permata yang harus dijaga agar terlihat tetap cantik dan indah. Namun, untuk merawatnya kamu tak melulu harus ke salon setiap minggunya.

Pasalnya, pijatan sederhana di bagian belakang telinga juga bisa membantumu untuk terlihat lebih awet muda. Tehnik simpel sih tapi manfaatnya sangat baik lho. Caranya?
  • Letakkan tangan pada kedua sisi bibir kemudian tekan dan lakukan sedikit pijatan lalu tarik menuju belakang telinga selanjutnya pijat daun telinga sembari mendorong kedepan. Lakukan hal ini selama 10 detik.
Nah, selain membantu peredaran darahmu semakin lancar, cara ini juga ampuh mengencangkan kulit serta meremajakan sel-sel wajahmu. 

Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu juga harus rutin menggunakan krim atau vitamin agar wajah semakin tampak lebih cerah.

# Pijatan Simpel Tak Hanya Membuat Wajahmu Tampak Muda Tapi Menghilangkan Sakit Kepala Sekaligus

Cuaca yang tak menentu seringkali membuat wajah kita tampak semakin kusam dan pusing kepala. Tapi sekarang, kita bisa menghalau keduanya sekaligus dengan memijat bagian kepala. 

Caranya cukup mudah, yakni:
  • Tekan bagian batang hidungmu dengan kedua jarimu lalu tekan dan pijat ke bagian atas seperti ke pelipis mata, bagian dahi dan diakhiri di sisi kanan kiri dahi.
Nah, dengan cara ini selain bisa menghalau rasa pusing di kepala, wajah cerah dan segar juga akan kamu dapatkan. Tapi, untuk mendapatkan hasil terbaiknya, lakukan secara rutin menggunakan krim wajah andalanmu ya. 

# Pijat Alis Tak Hanya Membuat Tampak Awet Muda Tapi Juga Membuat Kita Terlihat Sumringah

Tampil cantik dan sehat itu tak melulu harus rutin ke salon setiap minggunya, karena sebenarnya kamu juga bisa merawat wajahmu sendiri di rumah dengan serangkaian pijatan, salah satunya yaitu dengan memijat alis menggunakan jari-jari tangan indahmu.

Cara tersebut sangat mudah diterapkan dimanapun dan kapanpun. Selain membantu memperlancar darah dan membuat kulit cerah, tips ini juga bisa membuat wajahmu tampak sumringah loh.

# Pijat Bagian Tengah Dahi, Pelipis Samping dan Bawah Telinga Bisa Membantumu Agar Terlihat Lebih Fresh

Tanpa harus mengeluarkan isi dompet untuk mendapatkan wajah yang lebih fresh, kamu sendiri juga bisa melakukannya di rumah. Caranya cukup mudah kok.
  • Tekan bagian tengah dahi lalu pelipis samping kemudian bagian bawah telinga. lalu lakukan hal ini masing-masing kurang lebih selama 10 detik.
Cara satu ini tak hanya membuatmu tampak lebih muda tetapi juga bisa mengaktifkan syaraf-syaraf wajah agar tampak lebih relaks dan fresh

Nah, agar serangkaian pijatan diatas berfungsi secara maksimal jangan lupa terlebih dahulu bersihkan wajahmu menggunakan face wash dan bersihkan dengan  handuk  yang dicelupkan ke dalam air hangat untuk membersihkan wajah ya.


NB: Jangan lakukan pemijatan jika ada luka atau jerawat di wajah kamu. Sebaiknya tunggu dulu sampai luka atau jerawatmu sembuh ya. 

Dan paling penting selalu rutin minum air putih. Dengan begitu, Kamu tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam buat ke salon.

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.